Sabtu, 06 Desember 2014

Cream Pemutih Badan Alami | Cream Pemutih






Cream Pemutih Kulit badan Whitening Moisturiser Original adalah Pemutih Kulit Badan Alami produk kecantikan yang sudah cukup terkenal di penjuru dunia, hanya dengan sekali pakai mampu memutihkan, meremajakan, dan menghaluskan seluruh badan bahkan sampai pada lipatan-lipatan kulit seperti di ketiak, selangkangan dan lainnya serta melindungi kulit dari sinar matahari, 100% aman tanpa efek samping.
Pemutih Badan Alami Produk kecantikan ini cocok untuk para wanita yang mendambakan kulit badan putih, bersih dan mulus. Selain itu obat Herbal Pemutih Badan Alami Whitening Keizo Hand & Body Whitening Moisturiser tidak menimbulkan efek samping jadi sangat aman penggunaannya. Jadi segeralah ganti sabun mandi anda yang lama dengan Krim Herbal Pemutih Alami Whitening Keizo Hand & Body Whitening Moisturiser dan rasakan manfaatnya.

Khasiat

- Memutihkan badan dan mencerahkan kulit.
- Menyegarkan kulit dengan cepat.
- Memberikan kelembutan pada kulit.
- Menghidupkan dan memperbaiki sel-sel kulit yang telah mati.
- Menyamarkan flek flek hitam pada tubuh.

Komposisi

- Water.
- Glycerine Stearate.
- Mineral Oil.
- Stearic Acid.
- Propylene Glycol.
- Vitamin E, Vit C, Vit A.
- Colagen Protein.
- Comfrey Extract.
- Horsetail Extract.
- Panthenol.
- Fragrance.

Aturan Pakai

Gunakan setiap hari sehabis mandi, oleskan cream whitening keizo hand & body moisturiser secara merata, usap dan pijat dengan lembut, biarkan sekitar 5-7 menit, lalu bilas dengan air hangat.

Diproduksi oleh :

PT. Kirindo Tiara, Jakarta Indonesia
DEPKES RI CD 100599800
Netto : 200ml
Harga : RP. 140.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar