Sabtu, 06 Desember 2014

ProExtender™ - Cara Memperpanjang Penis - Pasti Panjang


Pemanjang Penis ProExtender™

Harga : IDR. 750.000
  • ProExtender™, cara memperpanjang penis dengan terapi langsung pada alat vital.
  • Selain telah terbukti PASTI memperpanjang penis, juga PASTI memperbesar ukurannya.
  • Bekerja melalui metode alami, aman dan sehat, tanpa pembedahan mahal & beresiko tinggi.
  • Berkhasiat memperbaiki kekuatan dan daya tahan sex pria.
  • Salah satu metode terbaik untuk mengatasi kelainan Peyronie (penis bengkok).

Teknologi Memperpanjang Penis

Umat manusia kini hidup dalam lingkup waktu dimana terobosan teknologi datang silih berganti. Mulai dari pesatnya teknologi pertanian, telekomunikasi hingga bidang medis. Salah satu terobosan medis, khususnya bagi kesehatan seksual pria adalah dalam hal cara memperpanjang penis.
Upaya penelitian terhadap cara memperpanjang dan membesarkan penis muncul dari sejumlah pusat pengembangan teknologi medis modern. Ada yang berhasil ada pula yang belum cukup beruntung. Salah satu cara yang teruji, dan terbukti cukup mumpuni dalam urusan ini adalah Sistem ProExtender.
Metode ini sendiri sesungguhnya bukan hal baru. Prinsip serupa untuk mendapatkan ukuran penis panjang dan besar, sebelumnya telah dilakukan oleh para pria di jaman dahulu. Pada masa itu, motif umam dibalik upaya memperpanjang atau memperbesar bagian tubuh adalah memperbaiki kepercayaan diri serta meningkatkan status mereka.
Penerapan prinsip mengubah ukuran tubuh di era modern memiliki perbedaan yang sangat mendasar dibanding di masa lampau. Perbedaan mendasar itu ada pada kecanggihan teknologinya.
Kecanggihan ini sendiri langsung berimbas pada efektivitas, kecepatan serta kenyamanan penggunaannya. Keuntungan lainnya adalah alat lebih toleran serta lebih mudah dikendalikan sesuai keinginan.

Cara Memperpanjang Penis Melalui Terapi Alami

Adalah Dr. Jorn Ege Siana, seorang pakar bedah plastik di Kopenhagen yang pertama kali melakukan penelitian komprehensif terhadap penerapan terapi alami ini.
Penelitiannya yang bertajuk Tractive Elongation of the Penis by Means of Stretching (Traksi Memperpenjang Penis Melalui Peregangan) membuka mata dunia medis akan manfaat terapi. Teknik tersebut kini telah luas digunakan para urolog serta dokter bedah plastik dalam sejumlah klinik dan rumah sakit di bebeberapa negara.

Cara Kerja Alat

Sesuai pernyataan sebelumnya, prinsip kerja alat ini merunut pada teknik mengubah ukuran tubuh yang telah ditemukan di masa lampau. Namun, mereka yang menemukannya tidak tahu pasti mengapa teknik terapi alami tersebut efektif.
Ilmu pengetahuan medis akhirnya dapat menjawab bagaimana cara kerjanya. Kunci teknik ini adalah “peregangan”. Jika suatu bagian tubuh terus-menerus direnggangkan, lama-kelamaan bagian itu akan memanjang. Kemungkinan tingkat keberhasilan cara ini pun bisa dibilang sangat tinggi.

Peregangan Tubuh

ProExtender bekerja dengan melakukan stimulan berupa traksi (tarikan) pada penis. Tenaga traksi untuk merenggangkan bagian tubuh itu selalu konstan dan dapat disesuaikan sesuai kebutuhan. Traksi peregangan yang dilakukan secara rutin dan terjadwal akan mendorong pertumbuhan serta perluasan sel-sel jaringan tubuh baru (regenerasi).
Secara kasat mata pertumbuhan dan perluasan jaringan baru akan membuat penis terlihat lebih panjang dan besar. Sekali jaringan sel telah merenggang (memanjang dan membesar), jaringan itu tidak akan susut kembali. Dengan kata lain, penis panjang dan besar yang didapat adalah permanen.
Tenaga traksi (tarikan) dapat dikontrol sesuai keinginan serta daya tahan setiap individu pemakai. Jangan terlalu memaksakan diri menggunakan tenaga penarik yang besar, karena hanya akan menimbulkan rasa sakit dan tidak nyaman. Penggunaan tegangan tenaga yang sama justru sangat disarankan karena tidak akan menyebabkan jaringan menjadi stress.

Pria Mana Yang Membutuhkannya?

Kaum lelaki pada umumnya selalu merasa ada yang “kurang” dengan kondisi alat vital mereka. Apakah penis kurang panjang, kurang besar, tidak bisa tegak atau terlihat bengkok (peyronie). Lelaki juga sering mengeluhkan lemahnya stamina sehingga tidak mampu berhubungan sex tahan lama.
Para pria dengan keluhan tersebut perlu mencoba membuktikan sendiri kehandalan ProExtender, karena alat ini sedari awal memang telah dirancang untuk mengatasi masalah-masalah seksual pria.

Pengobatan Kelainan Peyronie (Penis Bengkok)

Pemanfaatan alat sebagai cara memperpanjang penis menggunakan traksi ternyata juga sangat ideal untuk mengobati kelainan Peyronie. Peyronie adalah kondisi fisik dimana curva penis memiliki lengkungan yang cukup besar. Ciri lainnya adalah adanya benjolan cukup besar pada batang penis.
Pada kondisi tertentu, sudut lengkungan bahkan bisa mencapai 90°. Karena ciri fisik seperti itu, orang awam kemudian menyebut kelainan Peyronie dengan istilah “penis bengkok”.
Kelainan ini sebenarnya bukan sesuatu yang mengkhawatirkan dan tidak terlalu mengganggu aktivitas seksual. Peyronie baru bisa dikatakan berbahaya jika disertai rasa sakit, terutama saat ereksi. Kondisi demikian membuat penderitanya merasa sangat tidak nyaman.


Diiringi dengan mengkonsumsi obat-obatan, alat terapi dapat menjadi pelengkap pengobatan. ProExtender akan menjadi pengontrol dan akselerator dalam upaya meluruskan bentuk penis penderita. Upaya lain mengobati kelainan juga dapat dilakukan melalui pembedahan.
Bentuk penis lurus akan terlihat lebih panjang dan besar. Bagi mereka yang telah berpasangan, bentuk ini membuat penetrasi menjadi lebih dalam lagi.

Kelebihan dan Keterbatasan ProExtender™

Sebaik dan secanggih apapun alat, pasti memiliki kelebihan serta keterbatasan. Keterbatasan itu bukanlah kekurangan, namun semata-mata merupakan sesuatu yang tidak mungkin dilakukannya.

Kelebihan (Rangkuman)

  • Meningkatkan ukuran panjang dan ketebalan (diameter) penis. Pengujian membuktikan bahwa penggunaan alat dapat memperpanjang penis antara 2 – 3 cm setelah 6 bulan pemakaian.
  • Terapi alami, sama sekali tidak ada efek samping, selain mungkin butuh waktu untuk membiasakan diri saat menggunakannya.
  • Memperlancar sirkulasi darah pada penis, yang berujung pada peningkatan daya tahan seks.
  • Pria dengan alat vital panjang dan besar cenderung memiliki tingkat kepercayaan diri lebih tinggi (data penelitian).
  • Memperbaiki lengkungan dan bentuk penis.
  • Metode perawatan terbaik untuk kelainan Peyronie.

Keterbatasan

  • Alat ini tidak akan memperpanjang penis hingga 30 – 40 cm!
  • Terapi alami bukanlah sulap, pasti butuh waktu untuk memanjangkan dan membesarkan alat vital pria.
  • ProExtender™ tidak mungkin membuat wanita langsung tertarik pada Anda :).
  • Kepercayaan diri Anda mungkin akan kian membaik setelah memiliki ukuran penis panjang dan besar, namun alat ini tidak akan mengubah siapa Anda dan bagaimana kepribadian Anda!
Di balik segala keterbatasan itu, alat ProExtender tetap merupakan salah cara memperpanjang penis terbaik yang ada saat ini.

Harga Jual Pemanjang Penis ProExtender™

Tertarik untuk memiliki penis panjang dan besar melalui terapi alami ini?
Anda hanya perlu membayarnya dengan harga Rp. 750.000.
Setiap pembelian mendapatkan 1 set alat, buku manual serta CD berisi panduan pemakaian.

Cara Pemakaian

Dalam paket pembelian telah disertakan panduan yang sangat lengkap. Anda hanya perlu menelaahnya dan menyesuaikan pemakaian produk sesuai kebutuhan.

Sistem ProExtender™

Syarat sebuah sistem adalah harus memiliki bagian-bagian terpisah yang bekerja dalam satu rangkaian untuk mencapai suatu tujuan akhir tertentu. ProExtender sendiri sebenarnya merupakan bagian dari sistem untuk membesarkan dan memperpanjang penis pria.
Unjuk kerja ProExtender akan lebih maksimal jika Anda menggunakannya bersama produk-produk lain yang merupakan bagian dari sistem ProExtender. Produk tersebut adalah obat pembesar penis VigRX Plus / Vimax dan Obat Kuat Herbal Semenax.


Setiap bagian dari sistem (ProExtender, VigRX PLus/Vimax, Semenax) sesungguhnya dapat bekerja sendiri-sendiri. Namun gabungan seluruh produk akan mengakselerasi atau mempercepat proses sekaligus menjamin perolehan hasil yang jauh lebih maksimal.
Sekarang, pilihan akhir tetap ada di tangan Anda. Apakah hanya dengan alat ini atau menggunakan seluruh produk dalam sistem. Apapun hasil yang didapat, Anda tetap menjadi pemenang karena fungsi masing-masing produk adalah berbeda satu sama lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar