Sabtu, 06 Desember 2014

Vimax Asli Canada - Obat Pembesar Penis






Vimax™ Obat Pembesar Penis

Harga : IDR. 450.000
  • Vimax, obat pembesar penis impor dari Canada, produk ternama untuk urusan organ vital pria.
  • Rekayasa medis dilakukan oleh tim ahli pada sejumlah bahan herbal, telah terbukti khasiatnya sebagai pembesar maupun penunjang vitalitas.
  • Memanfaatkan proses alami tubuh guna mengakselerasi pertumbuhan penis besar dan kuat.
  • Memperbaiki kemampuan daya tahan sex, mencegah ejakulasi dini saat berhubungan intim.
  • Tiap botol Vimax asli Canada berisi 30 butir kapsul pembesar penis, cukup untuk persediaan selama 1 bulan.

Vimax, Bukan Sekadar Obat Pembesar Penis

Vimax merupakan obat pembesar penis modern hasil racikan para ilmuwan kesehatan reproduksi pria (androlog & urolog) dari Canada dan berbagai belahan dunia, yang terkemuka dibidangnya. Kunci sukses Vimax disebabkan pengembangannya melibatkan berbagai bidang ilmu, baik modern maupun tradisional.
Setelah melalui pengujian dan percobaan intensif, secara klinis laboratoris ataupun terhadap sukarelawan responden, selama beberapa tahun, penelitian mereka menelurkan produk yang dapat mengakselerasi pertumbuhan penis.

Agar dapat berfungsi sebagai akselerator pertumbuhan penis, Vimax diperkaya dengan sejumlah bahan alami yang pada dasarnya juga memiliki khasiat meningkatkan kekuatan seks pria. Dengan kata lain, produk ini bukan sekadar obat pembesar penis, namun telah terbukti juga dapat bekerja optimal sebagai obat kuat.
Ditinjau dari berbagai perspektif, obat kuat dan obat pembesar penis sebenarnya tidak terlalu berbeda. Sejauh mana persamaan dan perbedaan keduanya, kita akan membahasnya secara lengkap dan gamblang pada penjelasan di bawah nanti.

Jawaban Atas Hasrat Kaum Pria

Hasrat kaum pria memiliki ukuran penis besar akan selalu ada dari masa ke masa. Walaupun hampir dalam semua kebudayaan ukuran penis tidak memiliki pengaruh sosial apapun, namun dari dari sudut pandang individu, hal ini terkadang menjadi penentu tingkat kepercayaan dirinya.
Seorang pria biasanya mengharapkan ukuran penis yang selaras sepadan dengan postur tubuhnya secara keseluruhan, terlihat seimbang dari ujung kepala hingga mata kaki. Jika penis terlalu besar akan tampak seperti monster, jika kekecilan bisa-bisa dianggap “mainan” belaka.
Segala langkah / cara diupayakan demi mendapatkan ukuran alat vital ideal, baik diukur dari sisi besarnya atau panjangnya. Ironisnya, walau sebenarnya telah menggunakan metode yang tepat, pemanfaatan bahan dan alat secara sporadis, tak terukur, asal-asalan membuat upaya pembesaran alat vital di era sebelumnya lebih banyak menemui kegagalan.
Vimax merupakan jawaban bagi kegagalan-kegagalan di masa lalu. Komposisi ideal bahan alami, dosis yang tepat, proses produksi modern nan higienis menjadi jaminan awal bagi keberhasilan upaya memperbesar penis sekaligus memperbaiki vitalitas pria.

Pertumbuhan Penis

Sebelum melangkah lebih jauh untuk mengetahui bagaimana Vimax bekerja, ada baiknya kita pahami bersama dahulu apa dan bagaimana proses pertumbuhan penis, serta kapan hal itu terjadi.
Secara alami, proses pembesaran fisik penis manusia (memanjang dan membesar) terbagi dalam dua tahap. Tahapan pertama terjadi dari bayi hingga usia 5 tahun. Setelah 5 tahunan, pertumbuhan akan terhenti sementara. Setelah mencapai masa pubertas (10 – 14 tahun) dimulailah tahap kedua. Penis kembali tumbuh membesar dan memanjang hingga kira-kira mencapai usia awal dewasa (sekitar 17 – 18 tahun).


Pertumbuhan penis alami berlangsung akseleratif di awal dan deseleratif di akhir. Maksudnya pada permulaan usia puber, alat vital tumbuh demikian cepat, untuk kemudian melambat dan berhenti di akhir pubertas (usia awal dewasa).
Seberapa besar dan panjang ukurannya di akhir masa remaja (puber) sangat bergantung pada faktor genetis (keturunan), seperti halnya bentuk wajah, warna kulit atau rambut yang cenderung mirip dengan orang tua.
Jelas tercantum di atas, bahwa secara alamiah, fisik penis akan berhenti pertumbuhannya pada kisaran usia 17 – 18 tahun. Padahal kebanyakan obat pembesar atau cara memperbesar penis justru hanya diperuntukkan bagi orang dewasa (setelah usia pubertas). Lantas, benarkah ada obat atau cara yang sanggup “mengangkangi” proses alami itu?

Sains Di Balik Cara Memperbesar Penis

Ilmu pengetahuan berkembang demikian masif dan rapid (cepat). Dulu tak pernah dibayangkan akan ada teknologi untuk menggantikan peran jantung. Namun lihatlah dunia medis kini, alat pacu jantung (jantung buatan) membuat seseorang dapat bertahan hidup lebih lama.
Dalam proses alami, berkembangnya ukuran alat vital disebabkan oleh tumbuhnya jaringan penampung darah dalam penis, jaringan itu disebut corpus cavernosa. Letaknya mulai dari pangkal hingga bagian bawah kepala penis. Saat terangsang, corpus cavernosa akan terisi oleh darah dan membuat penis terlihat lebih besar dan mengeras (ereksi).


Sifat sel-sel otot itu serupa dengan busa spons, yang mampu menyerap cairan (darah) dan mempertahankan cairan di dalamnya. Semakin lancar dan berlimpah darah yang masuk, semakin keras ereksi yang didapat, kian besar penis terlihat.
Sayangnya, sebagaimana tinggi badan, ukuran jaringan corpus cavernosa pun memiliki batas tumbuh kembang. Setelah mencapai ukuran maksimumnya, jaringan itu pun berhenti berekspansi. Di sini yang dibutuhkan adalah semacam rekayasa medis untuk meneruskan pertumbuhan fisik penis itu.

Cara Vimax Membesarkan Penis

Vimax sebagai obat pembesar penis akan turun tangan dengan cara memanipulasi sejumlah senyawa serta enzim tubuh, dan “memaksa” jaringan otot corpus cavernosa untuk melanjutkan pertumbuhannya.
Karena teknik “memaksa” yang dilakukan menggunakan bahan-bahan alami, maka tubuh tidak akan terkejut olehnya dan cenderung merespon “paksaan” itu sebagai suatu proses alami. Rekayasa inilah yang membuat Vimax sangat aman dikonsumsi untuk tujuan memperbesar penis.
Untuk fungsi sebagai obat pembesar penis, Vimax bekerja dengan cara melatih corpus cavernosa dari dalam. Sebagaimana jaringan otot pada anggota tubuh lainnya yang dapat membesar dengan latihan yang tepat, secara hipotesis jaringan otot pada penis pun dapat mengalami proses serupa.
 
 Metode pelatihan dari dalam yang sistematis dan berkesinambungan itu membuat pemakai Vimax terbebas dari keharusan menggunakan alat tambahan yang menyakitkan ataupun latihan fisik berat dan melelahkan.

Obat Pembesar Penis Sekaligus Obat Kuat

Keunikan rekayasa medis dalam Vimax adalah, sesungguhnya “pelatihan” memperbesar penis itu membutuhkan obat-obatan yang justru selama ini telah digunakan sebagai obat kuat. Karena obat kuat telah memiliki seluruh bahan yang dibutuhkan untuk proses ini.
Perbedaan utama antara obat kuat biasa dengan Vimax semata-mata pada komposisi bahannya saja. Dimana para peneliti obat ini telah berhasil mengembangkan kombinasi yang tepat agar Vimax tidak mampu berfungsi sebagai obat kuat, namun dengan konsumsi secara teratur dapat memperbaiki kebugaran tubuh serta yang terpenting, mampu membesarkan penis.
Jumlah komposisi dan persentase campuran bahan adalah rahasia produsen dan dilindungi oleh hak paten. Namun tentunya kita tetap diperbolehkan mengintip apa saja bahan yang digunakan dalam Vimax obat pembesar penis.
Kemampuan multifungsi ini belakangan banyak ditiru oleh kompetitor, namun tak usah diragukan lagi hanya Vimax Asli yang memberikan hasil terbaik.

Vimax dari Bahan Alami

Penggunaan bahan-bahan alami membuat produk khusus pria ini sangat aman dikonsumsi, serta nyaris tanpa efek samping merugikan.
Kandungan Vimax diekstraksi dari sejumlah bahan alami seperti daun ginkgo biloba, daun damiana, buah cayenne, tanaman oat, balsem muira puama, velvet deer, avena sativa, akar ginseng, panax Ginseng, buah caltrop serta tribulus terrestris.

Harga Jual Vimax™ Obat Pembesar Penis

Segenap khasiat Vimax kini dapat Anda nikmati dengan harga sangat murah Rp. 450.000.
Satu paket pembelian mendapatkan 1 botol Vimax Canada berisi 30 kapsul untuk pemakaian selama 30 hari. Pesanlah beberapa paket sekaligus dan dapatkan potongan harga menarik dari Pusat Produk Dewasa.

Dosis & Saran Pemakaian

  • Untuk mendapatkan fungsi memperbesar penis, minumlah secara rutin 1 kapsul per hari setelah makan, terutama setelah sarapan pagi.
  • Jika hendak digunakan sebagai obat kuat, minumlah 30 – 60 menit sebelum berhubungan intim.
  • Penderita sakit jantung tidak disarankan mengkonsumsi Vimax.
  • Khasiat obat kuat Vimax membuatnya tidak disarankan bagi mereka yang sedang menjalani pengobatan menggunakan obat mengandung nitrat. Nitrat biasa ditemukan pada obat pereda rasa sakit.

Tahapan Hasil Vimax

Target primer dari obat ini tentunya perubahan ukuran penis. Untuk mencapainya dibutuhkan waktu beberapa bulan lamanya. Selama waktu tersebut, konsumsi Vimax secara rutin penuh disiplin adalah hal wajib yang tak bisa ditawar lagi.
Dari perspektif waktu, kinerja Vimax terbagi atas 3 tahapan, pertama tahap mempersiapkan tubuh (bisa berlangsung hingga 1 bulan), kedua tahap melatih jaringan otot penis (berlangsung 1 – 2 bulan), dan ketiga tahap melakukan akselerasi regenerasi sel-sel otot (juga berlangsung 1 – 2 bulan lamanya).
Jika ditotal, seluruh tahapan ini setidaknya membutuhkan waktu 5 – 6 bulan lamanya. Mengapa begitu lama? Karena Vimax adalah produk herbal, dan obat herbal yang baik selalu membutuhkan waktu.
Nantinya, setelah seluruh tahapan terlewati, Anda dapat melihat sendiri perubahan ukuran penis serta daya tahan seks. Bahkan kemampuan sex tahan lama biasanya telah dimiliki di akhir tahap pertama.

Efek Samping Vimax

Pada umumnya produk herbal tidak menimbulkan efek samping apapun, namun yang namanya obat, apapun jenisnya, sedikit banyak akan mempengaruhi pemakainya.
Perlu ditegaskan, khusus untuk produk ini, efek samping paling sering terjadi dikarenakan pemakai telah memiliki penyakit (prekondisi) sebelum menggunakan Vimax. Prekondisi tersebut umumnya berupa adanya gangguan dengan fungsi jantung dan ginjal. Oleh karenanya, para penderita gangguan tersebut dilarang menggunakan produk pembesar manapun.
Tingkatan efek samping lainnya bisa dikatakan cukup ringan, karena hanya berupa keluhan sakit kepala, pusing dan terkadang perut terasa kembung.
Efek ini biasanya hadir karena tubuh berusaha menyesuaikan diri dengan ritme metabolisme baru yang sedang dibangun oleh Vimax. Dalam kondisi normal, keluhan tersebut akan hilang dengan sendiri setelah beberapa hari pemakaian.
Jika keluhan ringan justru kian berat, segera hentikan pemakaian obat, karena kemungkinan besar di dalam tubuh pemakai telah ada prekondisi medis yang belum terdeteksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar