Sabtu, 06 Desember 2014

Jual Obat Kuat Levitra 100 mg - Siap Sex Tahan Lama







Obat Kuat Levitra 100 mg


Harga : IDR. 750.000
  • Levitra, obat kuat pria dewasa dengan kandungan bahan aktif vardenafil, telah teruji dan terbukti di seluruh dunia.
  • Berkhasiat membantu penis mendapatkan ereksi kuat, keras dan terlihat tegak menjulang.
  • Menjadikan pria 100% bebas ejakulasi dini, memastikannya siap berhubungan sex tahan lama.
  • Terus bekerja selama 5 - 6 jam setelah diminum, memberikan pasangan waktu cukup panjang tuk meraih kepuasan berincabersama hingga berulang kali.
  • Berijin resmi FDA (BPOM USA), jaminan keamanan bagi pemakainya, minim resiko tak diinginkan maupun efek samping berbahaya lainnya.
  • Setiap kemasan berisi 30 butir Levitra asli dosis 100 mg, stok memadai hingga beberapa bulan ke depan.

Levitra untuk Disfungsi Ereksi

Secara singkat disfungsi ereksi (erectile disfunction – ED) adalah suatu kondisi dimana penis tidak dapat ber-ereksi secara normal walaupun pria mendapatkan rangsangan, baik secara rangsangan fisik maupun psikis.
Menurut National Library of Medicine, ED tercakup 2 bagian, yaitu pertama gagalnya organ vital pria untuk ber-ereksi sebelum berhubungan intim, serta kedua, ketidakmampuan pria mempertahankan ereksinya agar selalu tegak berdiri selama berhubungan intim.
Dalam Bahasa Indonesia perbedaan aspek waktu terjadinya (lihat kata-kata yang ditebalkan) menentukan penyebutan istilah medisnya. Kegagalan ereksi yang terjadi sebelum bercinta biasa disebut impotensi, sedangkan jika terjadi selama bercinta disebut lemah syahwat.

Faktor Penyebab Disfungsi Ereksi

Dalam perspektif luas, semua jenis gangguan ED (lemah syahwat / impotensi) dapat disebabkan oleh penyebab psikis (batiniah) atau fisik (lahiriah).
Sebab-sebab psikis berhubungan dengan faktor psikologis atau kejiwaan sang pria. Keadaan psikis seperti stress akibat tekanan pekerjaan, masalah ekonomi atau problem kehidupan lainnya dapat menghambat pria ber-ereksi, bahkan tidak dapat bangkit sama sekali.
Sebab fisik sering dikaitkan dengan faktor fisiologis seperti adanya penyakit, terutama gangguan kardiovaskular (sistem peredaran darah), seperti sakit jantung, ginjal serta penyakit lainnya.
 Tahukah Anda bahwa faktor psikis memiliki andil terbesar sebagai penyebab disfungsi ereksi? Alasan itulah yang membuat begitu banyak —pria muda ataupun berumur— turut memiliki masalah ini. Bahkan, para pria dengan kondisi fisik sehat bugar pun bisa dibuat tak berdaya olehnya.

Penanganan Gangguan Dengan Obat Kuat Levitra

Penyebab psikis selalu menjadi yang paling sulit ditangani dan sangat kompleks, sehingga membutuhkan sinkronisasi berbagai aspek dan harus ditangani secara langsung oleh para ahli lintas keilmuan.
Namun jika Anda memiliki masalah sulit ber-ereksi ataupun tidak bisa berhubungan sex tahan lama yang disebabkan oleh faktor-faktor fisik, maka obat kuat adalah solusi tercepat bagi Anda.
Menangani penyebab fisik gangguan disfungsi ereksi memang jauh lebih mudah dan dapat dilakukan sendiri oleh penderitanya. Hal itu tak lain karena kemudahan untuk mendapatkan obat-obatan disfungsi ereksi, seperti Obat Kuat Levitra.

Kandungan Bahan Obat Kuat Levitra 100 mg

Bahan utama obat kuat Levitra yang bertanggung jawab atas upaya mengatasi masalah ereksi penis adalah Vardenafil. Vardenafil terbentuk dari beberapa komponen yang dirahasiakan dan dilindungi oleh paten.

Bahan ini sejak awal dikembangkan oleh Bayer, salah satu produsen farmasi ternama yang berasal dari Jerman, dan mereka pulalah pemilik ekslusif hak paten dan hak edarnya.
Walaupun pihak Bayer menjual Vardenafil dengan merek dagang Levitra, namun mereka juga mendistribusikan vardenafil sebagai obat generik yang dapat ditebus dengan harga yang lebih murah.

Fungsi & Manfaat Obat Kuat Levitra 100 mg

Bahan aktif vardenafil memiliki sejumlah fungsi dan manfaat, terutama untuk mengatasi masalah seksual pria dewasa. Obat ini langsung bekerja setelah masuk ke dalam jaringan darah agar pria segera siap berhubungan sex tahan lama bersama pasangannya.
Di bawah ini adalah fungsi dan manfaat obat kuat Levitra.
  • Membantu penis berdiri tegak dan memiliki ereksi paripurna.
  • Mempertahankan ereksi tetap kuat dan keras (stabil) selama berhubungan intim, mencegah penis tiba-tiba “loyo” di tengah pertarungan.
  • Mencegah “editansil” (ejakulasi dini tanpa hasil), memberikan tenggat waktu cukup lama bagi pria untuk memuaskan dirinya dan pasangannya.
  • Memastikan pria kuat sex tahan lama tanpa khawatir merasa lelah berlebihan.
  • Secara drastis meningkatkan kebugaran, vitalitas dan gairah seksual, agar mampu bercinta berulang kali dengan intensitas sama dan meraih multi orgasme.

Kepuasan Seks bagi Kedua Belah Pihak

Tujuan utama produk dewasa ini adalah memberikan seks yang berkualitas bagi pihak pria maupun wanita. Dari sisi pria, hubungan intim berkualitas hanya bisa di dapat jika penis selalu memiliki ereksi sempurna.
Seluruh manfaat obat kuat Levitra di atas merupakan salah satu sarana terbaik tuk mencapai tujuan ini. Dikatakan demikian karena produk ini telah terbukti mampu memperbaiki jutaan kemampuan seksual pria dewasa dari seluruh dunia.

Harga Jual Obat Kuat Levitra 100 mg

Raihlah kepuasan seks maksimal bersama pasangan hingga berkali-kali. Anda hanya perlu menebus produk dewasa ini dengan harga Rp – 750.000
Paket penjualan : Setiap botol berisi 30 tablet obat.
* PAKET HEMAT Rp. 300.000,- ( isi 10 Butir Tablet ).

Aturan Minum & Saran Lainnya

  • Dosis maksimal yang dianjurkan adalah 1 butir per pemakaian.
  • Minumlah antara 30 – 60 menit sebelum berhubungan intim.
  • Sangat disarankan untuk mengkonsumsinya menggunakan air hangat.
  • Tidak disarankan mengkonsumsi alkohol secara berlebihan selama bahan aktif masih bekerja.
  • Hindari memakai obat selama 2 hari berturut-turut.
  • Tutup rapat botol dan simpanlah di tempat kering pada suhu ruang ± 25°C.
  • Jika jantung terasa berdebar kian keras sewaktu bercinta, hentikan aktivitas seks dan segera hubungi petugas medis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar